SCP 012 - A Bad Composition [B.Indonesia] | Xetinom

4:30:00 PM
Item # : SCP-012
Object Class : Euclid



SCP-012 adalah sebuah gulungan kertas yang berisi skor musik yang ditulis dengan tulisan tangan berjudul “On Mount Golgotha”. Diperkirakan merupakan sebuah bagian kecil dari lembaran musik lain yang lebih besar dan tampak tidak lengkap. 

Ditemukan oleh arkeolog K.M. Sandoval dalam sebuah makam di utara Italia yang hancur akibat badai. Pada awalnya ilmuwan beranggapan bahwa tulisan yang ditulis dalam kertas tersebut merupakan campuran dari tinta hitam/merah yang dibuat dari pewarna berry alami namun ternyata tinta tersebut terbuat dari campuran darah manusia. 

Jika seseorang berada dekat dengan SCP-012, orang tersebut akan mengalami tahap trauma dan kegilaan sehingga mereka akan memutilasi dan menggunakan darah mereka sendiri untuk menuliskan komposisi lagu ini, hingga sampai pada tahap orang tersebut merasa tidak mungkin dapat menyelesaikan komposisi lagu tersebut dan berakhir dengan meninggal akibat trauma internal dan kehilangan darah secara besar-besaran.

Bagi anda yang ingin mendengarkan lagu dari SCP-012, bisa klik play disini ya.


Terima Kasih Telah Berkunjung, Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »