SCP 013 - Blue Lady [B.Indonesia] | Xetinom

9:50:00 PM
Item # : SCP-013
Object Class : Safe




SCP 013 disimpan di sebuah Brankas di Site -66. Subject yang terkena harus dimonitor untuk melihat perbedaan antara gejala mereka. Subject yang terkena juga diwawancarai secara rutin dan setiap perubahan akan dicatat.

SCP-013 adalah sebutan kolektif dari 242 batang rokok yang menampilkan anomali yang sama. Salah satu detail eksternal yang paling umum adalah adanya kata "Blue Lady" yang ditulis tangan (dengan tinta biru) pada setiap rokok.

Subyek yang mengkonsumsi isi SCP-013 akan mulai melihat diri mereka sebagai seorang wanita tak dikenal secara spesifik. Subyek digambarkan sebagai  seorang wanita berusia antara 25 dan 35 tahun, dengan tinggi sekitar 1,6 meter dan berat kira-kira mencapai 50 dan 55 kg. Rincian tambahan termasuk rambut hitam pendek, mata biru, dan lipstik biru cerah.

Setelah mengkonsumsi SCP-013, subjek terkena akan menganggap diri mereka sebagai seorang wanita dengan ciri-ciri yang sudah dijelaskan selama berminggu minggu. Scp-013 hanya mengubah mental, bukan fisik subjek tsb. Perubahan ini bersifat permanen dan tidak bisa dikembalikan.

SCP-013 ditemukan setelah Ian Miles bunuh diri, dibungkus dalam peti kardus besar di apartemennya. Sebuah pencarian singkat dari apartemen menemukan beberapa ratus sketsa menyerupai sosok wanita saat terpengaruh 013. 

Tubuh Miles ditemukan duduk di meja, mati karena overdosis dan menutupi catatan yang bertuliskan :

"I see her everywhere. That sad blue lady.
I feel like I (used to) (should) know her but I can’t remember. I love her but I don’t know why. She’s so beautiful and sweet and clear but I don’t know any more.

Her favourite flavour



Where did you go
i miss you"

Yang berarti :


"Aku melihatnya dimana-mana. Seorang wanita biru yang sedih.
Aku merasa aku (dulu)(seharusnya) mengenalnya tapi aku tidak ingat. Aku mencintainya tapi aku tidak tahu kenapa. Dia begitu cantik dan manis dan indah tapi aku lidak tahu lagi.

Rasa kesukaannya

Kemana kamu pergi.

Aku merindukanmu."

Selama penyelidikan apartemen Miles ', salah satu penyidik ​​sipil terpengaruh oleh efek 013 ini. Agen lain segera menghubungi situs terdekat : subjek, artefak, dan bukti terkait ditahan.

Manual Translate by @febibi_
Sumber: scp-wiki.net

Terima Kasih Telah Berkunjung, Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »