5 Pantai Tersembunyi Terpopuler di Sydney Australia

2:45:00 AM
Xetinomfiles.cf, Pantai menjadi tempat tujuan utama bagi para wisatawan termasuk Anda maupun bersama keluarga Anda. Dengan Anda pergi ke pantai manfaatnya adalah menghilangkan kepenatan dan beban pikiran Anda. Keindahan yang ditawarkan, panorama yang asri akan memberikan  pengalaman istimewa Dan pastinya akan terkesan.
Berikut 5 Pantai Tersembunyi Terpopuler di Sydney Yang mungkin Anda jadikan tempat untuk review kunjungan wisata alam Anda selanjutnya jika Anda berada di Sydney.

1.) Little Congwong Beach, La Perouse
 

Pantai ini dapat ditemukan di tanjung utara Botany Bay, La Perouse. Tempat ini dikelilingi oleh bukit hijau yang subur  dan melindungi kita dari angin timur laut musim panas yang kuat dan membuat pantai ini seolah olah berada di ratusan kilometer dari kota. Tapi, bagaimanapun anda harus berhati-hati karena pantai ini tidak dijaga oleh lifeguard.



2.) Collins Flat Beach, Manly


Kita dapat menikmati piknik dengan pemandangan renang dan pelabuhan yang indah di Collins Flat Beach, hanya ke utara dari Sydney CBD. Ditempat ini juga tersedia penyewaan sehingga anda dapat mengatur pernikahan di pantai diatas pasir yang indah.

3.) Parsley Bay, Vaucluse




Pantai ini dapat ditemukan disebelah barat Watsons Bay, tempatnya benar-benar terpencil membuat tempat ini bagus untuk menghindari dari keramaian. Parsley Bay juga merupakan tempat yang sangat indah dan dihuni kebanyakan oleh penduduk setempat yang menikmati berenangnya sehari-hari. Pantai yang cocok untuk merayakan pesta ulang tahun dan pertemuan keluarga.

4.) Lady Bay Beach, Watsons Bay


Lady Bay Beach menawarkan liburan akhir pekan yang sempurna dengan pemandangan pelabuhan, berenang, piknik, dan pemandian di dekat South Head di Sydney Harbour National Park.

5.) Morning Bay, Pittwater


Terletak di Kuringai Chase National Park di tepi barat Pittwater. Disana ada air terjun dan swimming hole. Lengkap dengan tali ayun, bawalah pasangan Anda dan terdapat paket makan siang sambil menikmati perairan tenang Morning Bay.

Itulah 5 Pantai Tersembunyi Terpopuler di Sydney, Australia. Semoga Artikel Ini Dapat Memberikan Wawasan dan Manfaat Bagi Kita Semua.

Terima Kasih Telah Berkunjung, Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar