SCP 009 - Red Ice [B.Indonesia] | Xetinom

1:45:00 AM
Item # : SCP-009
Object Class : Euclid


SCP-009 adalah semacam zat cair unik sebanyak 3.700 liter. Dalam jumlah kecil zat ini mirip seperti air biasa pada umumnya, namun dalam jumlah besar zat ini akan berwarna merah muda hingga tua. Keunikan dari SCP-009 ini adalah bereaksi pada suhu ekstrim yang terbalik dengan air, SCP-009 berada dalam fase cair pada suhu antara -100 ° C dan 0 ° C, dan berubah ke dalam keadaan padat di atas suhu tersebut. 

Pada suhu di bawah -100 ° C, SCP-009 menguap menjadi fase gas mirip dengan uap, meskipun masih mempertahankan warna merah ketika diletakkan di bawah tekanan tinggi. SCP-009 memiliki struktur atom yang masih diteliti, secara teknis menyerupai air namun memiliki sifat atom yang terbalik dan diduga terbentuk di tempat dimana semua hukum fisika berada dalam kondisi terbalik. SCP-009 dapat mengkontaminasi air biasa dan merubahnya menjadi zat yang sama seperti SCP-009.

Pemeriksaan struktur pada atom dari SCP-009 terbukti tidak meyakinkan. Tes menunjukkan bahwa subjek terdiri dari kombinasi yang sama dari hidrogen dan oksigen sebagai air biasa, peneliti berspekulasi bahwa sumber kelainan subjek kemungkinan adalah atom dari cairan itu sendiri. Dr. ██████ telah berpendapat bahwa subject bukan berasal dari bumi.

Terima Kasih Telah Berkunjung, Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »