SCP 001 - The Gate Guardian [B.Indonesia] | Xetinom

7:17:00 PM
Item # : SCP-001 ( Dr Clef's Proposal )

Object Class : Keter



SCP-001 adalah makhluk humanoid berwujud sesosok malaikat yang konon menurut ceritanya turun di wilayah sekitar sungai Efrat dan Tigris di Irak. 

Makhluk ini berwujud seperti malaikat bercahaya putih terang dengan 4 sayap yang terbentang lebar dan membawa sebuah pedang yang dipercaya berasal dari Eden atau Surga (Pedang ini bersuhu sangat panas, mendekati suhu matahari, diberikan kode SCP-001-2). 



Disebut sebagai “The Gate Guardian” karena konon dia adalah makhluk penjaga gerbang Eden / Surga(?). Karena sifatnya, SCP-001 tidak memerlukan proses karantina. 

Informasi mengenai SCP-001 ini sangat dirahasiakan oleh pihak SCP sehingga hanya ada sedikit informasi mengenai SCP ini. Dilihat dari kelasnya, SCP ini sebenarnya cukup berbahaya karena dari beberapa eksperimen yang dilakukan SCP pada objek ini menyebabkan beberapa subjek percobaan mengalami hilang ingatan seolah tidak pernah bertemu dengan SCP-001, bahkan dengan pedang apinya dia mampu menghancurkan semua rudal dan pesawat drone yang dikendalikan oleh SCP untuk menyerangnya.

Menurut pengakuan dari penemu SCP- 001 pertama kali, dia menemukan sebuah Gerbang megah khusus dengan corak dan ukiran dari Babilonia Kuno dengan serat yang di lingkari sebuah Gulungan perisai Laut mati. Tak ada satupun yang akan mampu untuk memasuki gerbang tersebut, mendekatinya saja merupakan hal yang mustahil, karena sesaat siapapun subjek yang mendekati Gerbang itu, secara tidak sadar akan kembali ke tempat dimana dia memulai, itu semacam Amnesia sesaat dan melupakan tentang Gerbang tersebut.

Source: Okuru

Terima Kasih Telah Berkunjung, Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »