21-30 Tempat-Tempat Wisata Menarik & Unik Diseluruh Dunia Yang Harus Kamu Kunjungi

7:05:00 AM
Tempat-Tempat Menarik Diseluruh Dunia, berikut ini merupakan tempat yang sangat menarik di dunia yang harus kamu kunjungi. Bukan menarik juga tetapi keindahan & direkomendasikan untuk tempat-tempat berikut ini.

Pastinya anda semua akan terpesona dan heran serta bingung sejenak karena tercengang akan sesuatu yang takjub dan mengagumkan dari suatu maha karya alam maupun manusia yang begitu indah ini.

Semoga anda puas, dan jika tidak kami masih menyediakan hal-hal yang menakjubkan lainnya yang ada dihalaman lainnya di situs ini.

21.) Spotted Lake, Canada

Danau Spotted di Kanada yang terlihat banyak totol di permukaan airnya. Totol-totol tersebut merupakan kandungan yang sangat tinggi dari mineral yang berbeda-beda, seperti magnesium sulfat, natrium sulfat, dan kalsium.


22.) White Desert, Egypt

White Desert di Kota Farafra, Mesir memiliki keunikan dibandingkan dengan gurun lainnya karena berwarna putih. Warna putih dari gurun ini berasal dari gugusan berbatuan kapur yang membentang sepanjang 20 kilometer.

23.) Kummakivi, Finlandia

Kummakivi, sebuah batu besar yang berada di atas batu yang ukurannya lebih kecil, tapi seimbang dan tidak jatuh. Batu yang panjangnya mencapai 7 meter dengan berat ratusan ton ini berada di dalam hutan pinus bagian barat wilayah Ruokolahti, Finlandia.

24.) Hornindalsvatnet, Norwegia

Hornindalsvatnet di Norwegia adalah danau terdalam di Eropa yang dalam legenda bangsa Viking, konon di bawah danaunya terdapat Lindworm yakni ular raksasa berkaki dua. Keren juga ya Guys..

25.) Shanghai Pentagonal Mart, China



Shanghai Pentagonal Mart adalah pusat perbelanjaan di Distrik Pudong, Shangai, China yang desainnya mirip dengan Gedung Pentagon di AS. Replika Gedung Pentagon di AS ini selesai dibangun pada tahun 2009 di atas lahan seluas 28,3 hektare.

26.) Laguna de Los Condores, Peru
Laguna de Los Condores di Peru merupakan sebuah situs arkeologi dari Suku Inca yang dibuktikan dengan ditemukannya ratusan mumi di dinding tebing sebuah mausoleum oleh arkeologi pada tahun 1997 silam.

27.) Woodhenge, Inggris


Woodhenge, formasi kayu di Wiltshire, Inggris yang dibangun 2300 tahun sebelum masehi. Sama seperti Stonehenge, Woodhenge juga merupkan situs sejarah yang berasal dari era Neolitikum.

28.) Khaju Bridge, Iran


Jembatan Khaju yang berada di kota tua Isfahan ini membentang di Sungai Zayandeh, Iran dan memiiki 24 gapura yang kokoh dan penuh dengan detil cantik.

29.) The Great Wall, China


Tembok Besar Tiongkok atau Tembok Raksasa Tiongkok, juga dikenal di Tiongkok dengan nama Tembok Sepanjang 10.000 Li¹ merupakan bangunan terpanjang yang pernah dibuat manusia, terletak di Tiongkok. Tembok China juga merupakan 7 keajaiban dunia.

30.) Kinderdijk, Belanda

Kinderdijk, sebuah desa di Belanda yang pada tahun 1997 masuk kedalam daftar UNESCO World Heritage. Desaini memiliki sebuah kawasan yang memiliki sekitar 17 kincir nagin dan telah berdiri sejak abad ke-18.


Itulah tempat-tempat yang menarik dan harus kamu kunjungi.
Dan perlu diperhatikan bahwa ini bukan menurut rating, tetapi dipilih secara random.
Dan masih banyak lagi yang akan saya posting tentang tempat wisata menarik lainnya.
Semoga Bermanfaat Bagi Anda Untuk Menambah Wawasan.

Terima Kasih Telah Berkunjung, Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »