31-40 Tempat-Tempat Wisata Menarik & Unik Diseluruh Dunia Yang Harus Kamu Kunjungi

1:05:00 AM
Tempat-Tempat Menarik Diseluruh Dunia, berikut ini merupakan tempat yang sangat menarik di dunia yang harus kamu kunjungi. Bukan menarik juga tetapi keindahan & direkomendasikan untuk tempat-tempat berikut ini.

Pastinya anda semua akan terpesona dan heran serta bingung sejenak karena tercengang akan sesuatu yang takjub dan mengagumkan dari suatu maha karya alam maupun manusia yang begitu indah ini.

Semoga anda puas, dan jika tidak kami masih menyediakan hal-hal yang menakjubkan lainnya yang ada dihalaman lainnya di situs ini.

31.) Dun Briste, Irlandia


Dun Briste, tebing setinggi 45 meter yang bagaikan tembok raksasa di lepas pantai Ballycastle, Irlandia. Dun Briste berjarak 228 meter dari lepas pantai Ballycastle dengan panjang 63 meter dan lebar 23 meter.

32.) Krzywy Domek, Polandia

Krzywy Domek, kompleks toko dan perkantoran di Kota Sopot, Polandia yang bagian luar bangunannya meliuk, terinspirasi oleh ilustrasi negeri dongeng.

33.) Maison Bernard, Perancis

Maison Bernard, sebuah rumah unik berbentuk kapal selam di Theoule sur Mer, Perancis. Dibangun pada tahun 1971, rumah kapal selam Maison Bernard merupakan karya dari desainer Hungaria bernama Antti Lovag dan Pierre Bernard.

34.) Storseisundet Bridge, Norwegia


Jembatan Storseisundet di Norwegia cukup terkenal karena ilusi unik yang membuatnya terkihat seakan putus atau tidak selesai. Jembatan yang berada di atas Samudera Atlantik ini memiliki panjang 256 meter.

35.) Museum Snoopy, Jepang

Museum Snoopy pertama di dunia telah dibuka di Tokyo pada tanggal 23 April 2016 lalu yang berisi segala tentang Snoopy dan teman-temannya, mulai dari sketsa, lembaran komik Peanuts, hingga berbagai memorabilia.

36.) Witches Well, Estonia

Witches Well, berada di Desa Tuhala di Estonia memiliki sumur yang disebut dengan sumur penyihir sedalam 2,5 meter yang dapat menyemburkan air dari dalamnya hingga 100 liter per detik.

37.) Petra, Yordania


Petra adalah sebuah situs arkeologikal di Ma'an, Yordania. Tempat ini terkenal dengan bangunan arsitektur yang dipahat pada bebatuan serta sistem pengairannya.

38.) Kodinhi Village, India


Desa Kodinhi di Kerala, India setidaknya memiliki ratusan pasangan kembar sehingga desa ini menyandang tingkat kelahiran kembar paling besar di dunia.

39.) Funnel Wall, Jerman

Funnel Wall adalah sebuah dinding di Kota Dresden, Jerman yang bisa mengeluarkan suara layaknya musik saat turun hujan karena saluran airnya dimodifikasi menjadi alat musik yang bisa mengeluarkan suara.

40.) Shell Beach, Australia


Shell Beach atau Pantai Kerang, pantai seluas 120km persegi di Teluk Hiu, Australia Barat yang dipenuhi oleh jutaan cangkang kerang yang menutupi pasir pantainya.


Itulah tempat-tempat yang menarik dan harus kamu kunjungi.
Dan perlu diperhatikan bahwa ini bukan menurut rating, tetapi dipilih secara random.
Dan masih banyak lagi yang akan saya posting tentang tempat wisata menarik lainnya dan pastinya bermanfaat bagi kita semua.

Terima Kasih Telah Berkunjung, Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »