41-50 Tempat-Tempat Wisata Menarik & Unik Diseluruh Dunia Yang Harus Kamu Kunjungi

8:35:00 AM
Tempat-Tempat Menarik Diseluruh Dunia, berikut ini merupakan tempat yang sangat menarik di dunia yang harus kamu kunjungi. Bukan menarik juga tetapi keindahan & direkomendasikan untuk tempat-tempat berikut ini.

Pastinya anda semua akan terpesona dan heran serta bingung sejenak karena tercengang akan sesuatu yang takjub dan mengagumkan dari suatu maha karya alam maupun manusia yang begitu indah ini.

Semoga anda puas, dan jika tidak kami masih menyediakan hal-hal yang menakjubkan lainnya yang ada dihalaman lainnya di situs ini.

41.) Nazar Tree, Turki

Nazar Tree, pohon di Turki yang dipenuhi dengan jimat-jimat penangkal mata setan berupa kristal cantik berwarna biru yang memiliki satu mata di tengahnya yang menjadi jimat penangkal mata setan khas Turki.
.
42.) The Karni Mata Temple, India

The Karni Mata Temple, kuil di Bikaner, India yang menjadi rumah bagi 20.000 tikus yang dianggap keramat. Bukan berarti tempat ini jorok, tapi karena memang jemaahnya yang sengaja memelihara tikus-tikus tersebut.
The Karni Mata Temple, kuil di Bikaner, India yang menjadi rumah bagi 20.000 tikus yang dianggap keramat. Bukan berarti tempat ini jorok, tapi karena memang jemaahnya yang sengaja memelihara tikus-tikus tersebut.
 43.) Heart Reef, Australia

Heart Reef adalah sebuah gugusan karang Great Barrier Reef di Australia yang berbentuk unik seperti hati. Banyak turis yang sengaja datang untuk melihat secara langsung dan menyatakan cinta di sana.

44.) Teotihuacan, Meksiko

Teotihuacan merupakan kompleks piramida di Meksiko yang konon menjadi tempat tinggal para dewa. Situs yang diakui sebagai warisan dunia UNESCO ini dulunya menjadi salah satu kota terbesar di Amerika Utara.

45.) Katedral Sagrada Familia, Spanyol

Katedral Sagrada Familia menjadi bangunan paling ikonik di Barcelona, Spanyol. Katedral peninggalan abad ke-18 ini merupakan hasil pemikiran arsitek Antoni Gaudi yang terkenal ahli dalam membuat bangunan-bangunan unik.

46.) The World of Coca-Cola, Amerika Serikat

The World of Coca-Cola adalah sebuah museum di Atlanta, Amerika Serikat yang khusus dibuat untuk memperkenalkan perkembangan minuman bersoda terkenal, yaitu Coca-Cola.

47.) Gua Avshalom, Israel


Gua Avshalom di Pegunungan Yudea, Israel disebut-sebut gua dengan stalaktit paling indah di dunia. Gua seluas 5.000 meter persegi ini sangat mengesankan dengan ratusan stalaktit dan stalagmit yang membentuk banyak pola. 

48.) Sleeping Dragon Lake, China

Sleeping Dragon Lake di Sinchuan, China dipenuhi dengan kisah legenda dan mitos yang konon seekor naga mendiami danau ini. Danau berair jernih ini dipenuhi dengan bebatuan yang jika dilihat-lihat berbentuk seperti ekor naga yang sedang meliuk-liuk.

49.) Tashirojima atau Cat Island, Jepang



Tashirojima atau Cat Island di Jepang dihuni oleh lebih banyak kucing dibanding manusia karena warga setempat percaya bahwa kucing bisa membawa keberuntungan.

50.) Crocosaurus Cove, Australia



Crocosaurus Cove di Darwin, Australia Utara adalah destinasi wisata yang memiliki kolam berisi buaya yang uniknya bisa dimasuki pengunjungnya.

Itulah tempat-tempat yang menarik dan harus kamu kunjungi.
Dan perlu diperhatikan bahwa ini bukan menurut rating, tetapi dipilih secara random.
Dan masih banyak lagi yang akan saya posting tentang tempat wisata menarik lainnya.

Terima Kasih Telah Berkunjung, Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
November 15, 2016 at 11:16 PM delete

wow..artikel ini sangat berinformatif.. :>)

Reply
avatar
Aldy Widjaya
AUTHOR
November 16, 2016 at 2:22 AM delete

Terima Kasih telah berkunjung ..

Reply
avatar