SCP 018 - Super Ball [B.Indonesia]

6:29:00 PM
Item # : SCP-018
Object Class : Euclid

Produser khusus penyimpanan :

SCP-018 harus disimpan dalam kotak logam khusus berukuran 1 m x 1 m x 1m yang dilapisi dengan bantalan sintetis yang berat. Kotak tsb di taruh ke dalam (di tengah tepatnya) tangkis penahan polyethylene berukuran 10 m x 10 m x 10 m

Jika SCP-018 membebaskan diri dari tangki penahan, maka polyethylene yang berbasis "goo" akan memperlambat aktivitas kinetik yang cukup bagi personil penyimpanan untuk mengambil tindakan yang tepat. 

Personil yang memasuki ruang penahan SCP -018 memakai plating khusus ( ditemukan pada observasi SCP 018 ) dan alat bantu pernafasan sebelum diturunkan ke dalam tangki polyethylene.  Jika SCP-018 terlanjur keluar dari tanki polyethylene, personil disarankan untuk mengamankan diri ke ruangan yang terpisah dan menutup pintu terdekat untuk mengisolasi SCP-018 sampai tim penyimpanan tiba.



Deskripsi : 

SCP-018 diciptakan oleh perusahaan Wham-O pada tahun 1969. Benda itu berwarna merah dengan diameter 6 cm dan ditemukan ketika perusahaan ████████████, membersihkan gudang yang didalamnya ada barang dagangan Wham-O, 

SCP -018 tercatat bisa memantul dengan ketinggian yang ekstrim. Awalnya, SCP-018 dianggap sebagai mainan anak" yang menyenangkan, Scp-018 mampu berpantulan dengan efisiensi 200% (Jadi, jika dilepas sejauh 1 meter, benda itu akan memantul 2m, kemudian 4, lalu 8, lalu 16). 

Segera, bola itu menjadi proyektil yang berbahaya ketika mencapai kecepatan kira-kira lebih dari 100 km/jam dan merusak properti serta melukai 5 orang di kota ████████. Lalu, bola itu berhenti setelah beberapa hari di danau terdekat dari ███████, , dan diambil oleh personil SCP. Karena kecepatan objek, dan total korban yang terkejut, tidak perlu ada cerita untuk menutupi hal tersebut.


SCP-018 in Containment Breach 

Dokumen #028-04: pesan untuk 05 █

███████,, Aku berharap semuanya baik-baik saja. Alasan aku menulis ini karena aku percaya aku sudah menemukan metode yang lebih efektif untuk mendapatkan objek" SCP baru atau yang melarikan diri. 

Ya, aku menyadari tidak ada kemajuan dibalik apa yang memungkinkan hal ini bertentangan dengan ilmu termodinamika, tapi kami datang dengan metode yang sangat efektif untuk memadukan salah satu dari pakaian armor SCP-A5 yg baru dengan hal ini. 

Sekarang dengarkan aku, kita masukkan ke dalam dasar bagasi, lalu lengkapi dengan perangkat mekanis, dan ta-da, pakaian ini mampu melompat lebih dari satu bangunan. Dan, jika pemakainya menghadapi suatu hal dan mengatakan mereka seperti mau mati, katakan saja, armor itu bisa menghasilkan tendangan yang hebat. 

Yang saya butuhkan adalah izin untuk mengubah salah satu pakaian SCP-A5 yang sudah ada dan Anda akan mampu menangkap ████████████, ditambah SCP lain yang kabur. Percayalah, kapan aku mengecewakan kamu?

Dr. █████████

Dokumen # 018-06: Surat ke Dr. █████████

Dr. █████████,
Setelah bertugas, Agen ██████ diisukan memodifikasi SCP-A5 armor untuk mengambil SCP-███, dan menggabungkan hasilnya. Dan akhirnya, agen ██████ mampu menempatkan ██████████ ke SCP-███. 

Dia mengejarnya melalui Amazon, dan mengembalikannya dengan hasil pemotongannya. Namun, karena kerusakan dari 'perangkat mekanis kecil', ia terluncurkan hampir satu mil ke udara dan mengalami patah tulang dibagian kedua kaki, dan dibagian ketujuh tulang rusuk. 

Dan juga, ia kehilangan lengan, dan patah tulang tengkorak setelah menabrak air Danau ███ ████████ saat dalam perjalanan kembali. Dan kamu harus memperbaikinya sebelum saya mengotorisasi armor untuk penggunaan umum.



Dokumen #018-11: Pesan kepada 05-*

███████, jangan khawatir, itu sudah pasti. Tapi, aku punya ide lain. Jika kau memberikan ku air dri SCP-006, SCP-██ dan mungkin SCP-██, aku bisa memberikanmu satu set armor SCP-A5 dan seorang agen yang bisa menangkap apa pun. Jika belum semua, bajingan atau SCP-SCP itu belum akan tercapai. Aku sedang menunggu persetujuanmu.

Manual Translate by @febibi_
Sumber: scp-wiki.net

Terima Kasih Telah Berkunjung, Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »