SCP 010 - Collars of Control [B.Indonesia] | Xetinom

3:46:00 PM
Item # : SCP-010
Object Class : Safe




SCP-010 terdiri dari beberapa enam kalung besi ( bentuknya lebih mirip seperti kalung anjing ) yang memiliki rupa identik dengan tag logam bernomor dan satu remote control. Untuk remote controlnya diberi nama SCP-010-1 untuk bagian kalung-kalungnya diberi nama SCP-010-2 sampai SCP-010-7.

Kalung itu mengandung komponen elektronik yang rumit dan hanya didukung oleh baterai yang berukuran kecil ( Diameter 5 mm, tebal 2 mm, tegangan 100v ). Dan juga baterai ini dapat diisi ulang.
Remote ini memiliki bentuk seperti bentuk seperti kotak hitam tebal yang menyerupai sebuah radio genggam pemancar-penerima model lama yang dilengkapi dengan layar sinar katoda berwarna biru-putih serta memiliki lebih dari 100 tombol berlabel, beserta pula frekuensi tunernya.

Collars & Remote Control
Dengan menempatkan kalung tersebut disekitar leher seseorang hingga tertutup rapat,  memungkinkan kita untuk dapat mengontrol orang tersebut di setiap gerakannya dengan remote control tadi. Hal ini juga mampu menghasilkan respon adrenal dan mengaktifkan atau menonaktifkan system saraf simpatik.
Saraf simpatik adalah saraf yang berpangkal pada sumsum tulang belakang (medula spinalis) di daerah dada dan pinggang. Saraf simpatik merupakan bagian dari sistem saraf otonom yang cenderung bertindak berlawanan terhadap sistem saraf parasimpatik dan umumnya berfungsi untuk memacu dan mempercepat kerja organ-organ tubuh, seperti mempercepat detak jantung dan menyebabkan kontraksi pembuluh darah.

Keistimewaan yang paling aneh dari scp-10 ini adalah effeknya dapat mempengaruhi morfologi tubuh seseorang itu. Sih SCP-010-02 sampai dengan SCP-010-07 mengizinkan sih pengguna remote itu untuk dapat mengkonfigurasi ulang bentuk korban, cuman tampaknya hanya terbatas dengan sepengetahuan dari bahasa pemograman sih remote tersebut.

sumber : scp-wiki.net
Manual Translate by @x.e.l.i.o.r.d

Terima Kasih Telah Berkunjung, Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »