SCP 005 - Skeleton Key [B.Indonesia] | Xetinom

5:11:00 AM

Item # : SCP-005
Object Class : Safe


Prosedur penanganan: SCP-005 tidak menimbulkan risiko dalam arti langsung. Meski begitu, fungsi yang unik dari SCP-005 memerlukan tindakan khusus yang harus diambil untuk melindungi serta membatasi akses dan manipulasi objek dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

Persetujuan dari setidaknya satu orang personil Level 4 diperlukan untuk penghapusan objek dari daerah penahanan tersebut.

Keterangan: SCP-005 menyerupai kunci hiasan yang biasa digunakan pada 1920-an. Kuncinya ditemukan ketika seorang warga sipil menggunakannya untuk menyusup fasilitas keamanan yang tinggi.

SCP-005 tampaknya memiliki kemampuan yang unik untuk membuka setiap dan semua bentuk kunci, baik mekanis atau digital, dengan relatif mudah. Asal kemampuan dari SCP-005 ini belum ditentukan.

Catatan tambahan: SCP-005 dapat digunakan sebagai pengganti untuk keamanan yang hilang, tetapi hanya di bawah pengawasan minimal satu orang personil level 4. SCP-005 tidak dapat digunakan untuk perbaikan mesin, membuka loker, atau kunci rumah cadangan. 

Lampiran A: Sementara SCP-005 telah terbukti efektif dalam menghilangkan hampir segala bentuk penguncian perangkat, penelitian lebih lanjut telah menunjukkan bahwa upaya untuk menyamarkan tujuan atau identitas kunci telah terbukti setidaknya agak berhasil mengalahkan kemampuan SCP-005 ini.

Sekitar 50% kasus di mana relawan tidak mampu mengidentifikasi jenis pengunci pintu, SCP-005 tidak berhasil dalam menonaktifkan perangkat yang mengunci pintu tersebut.

sumber: okuru

Terima Kasih Telah Berkunjung, Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »