11-20 Tempat-Tempat Wisata Menarik & Unik Diseluruh Dunia Yang Harus Kamu Kunjungi

6:48:00 PM
Tempat-Tempat Menarik Diseluruh Dunia, berikut ini merupakan tempat yang sangat menarik di dunia yang harus kamu kunjungi. Bukan menarik juga tetapi keindahan & direkomendasikan untuk tempat-tempat berikut ini.

Pastinya anda semua akan terpesona dan heran serta bingung sejenak karena tercengang akan sesuatu yang takjub dan mengagumkan dari suatu maha karya alam maupun manusia yang begitu indah ini.

Semoga anda puas, dan jika tidak kami masih menyediakan hal-hal yang menakjubkan lainnya yang ada dihalaman lainnya di situs ini.

11.) Caminito del Rey, Spanyol

Caminito del Rey, jembatan berbahaya di Spanyol yang juga menyuguhkan pemandangan indah Sungai Guadalhorce dari ketinggian 100 meter.

12.) Clementinum National Library, Republik Ceko 

Clementinum National Library di Praha, Republik Ceko didirikan pada tahun 1781 dan dulunya merupakan kapel dan perguruan tinggi Jesuit.

13.) Stonehenge, Inggris

Stonehenge merupakan suatu bangunan yang dibangun pada zaman Perunggu, dan Neolitikum. Ia terletak berdekatan dengan Amesbury di Wiltshire, Inggris, sekitar 13 kilometer barat laut Salisbury. Sebagai salah satu situs yang paling terkenal di dunia, Stonehenge merupakan lingkaran batu tegak yang berada di dalam lingkup tembok tanah.

14.) Taman Jardin du Lexembourg 

Taman Jardin du Luxembourg merupakan taman yang paling indah dan populer di Paris. Taman tersebut diperindah dengan adanya bunga yang mengelilingi taman dan beberapa patung bergaya klasik.

15.)  Shell Grotto, Inggris


Shell Grotto, gua buatan seluas 185 meter persegi di Inggris yang memiliki dinding berlapis 4,6 juta kerang laut. Shell Grotto ditemukan tahun 1835 oleh warga Margate bernama James Newlove.

16.) Gunung Aso, Jepang

Gunung Aso di Kyushu, Jepang memiliki tempat yang menjadi ide jalan menuju langit atau Road to Laputa yang merupakan salah satu setting film animasi Ghibli Laputa: Castle in the Sky.

17.) Fairy Pools, Skotlandia


Fairy Pools alias Kolam Peri di kawasan Isle of Skye, Skotlandia merupakan kolam alami bergradasi hijau dengan air sebening kaca yang konon menjadi tempat para peri.

18.) Dancing House, Republik Ceko

Dancing House adalah gedung unik di Jiraskovo Namesti, Praha, Republik Ceko yang bentuknya meliuk dan merupakan representasi dari pria dan wanita yang sedang menari.

19.) Tunnel Art, Singapura

Tunnel Art, sebuah terowongan di kawasan Clarke Quay, Singapura yang penuh dengan mural warna-warni sehingga terlihat layaknya ruang pameran.

20.) Viganella, Italia

Viganella adalah sebuah desa yang terdapat di dasar lembah yang ada di Piedmont, Provinsi Verbano-Cusio-Ossola, Italia yang memiliki matahari buatan dari cermin raksasa yang memantulkan cahaya matahari ke desa ini.


Itulah tempat-tempat yang menarik dan harus kamu kunjungi.
Dan perlu diperhatikan bahwa ini bukan menurut rating, tetapi dipilih secara random.
Dan masih banyak lagi yang akan saya posting tentang tempat wisata menarik lainnya.
Semoga Bermanfaat Bagi Anda Untuk Menambah Wawasan.

Terima Kasih Telah Berkunjung, Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »